Rabu, 20 Februari 2013

daily~

karna ini postingan pertama setelah comeback jadi ga tau mau nulis apa *eits sebenarnya bukan gak tau* actually I have a lot of story I wanna share with you but i donnow which one the first haha. akhirnya muncullah ide bahwa (saya,aku,gue,I,loen, apa gimana ya -_- saya aja deh ) saya akan menceritkan aktivitas apa aja belakangan ini yang bikin saya lupa sama dunia blog haha. first I just go to school every day. oke karna ini SMA jadi bisa dibilang lebih sibuk dan melelahkan dari pada SMP dulu haha. dan karna ini SMA jadii saya dengan serius menikmati hidup sebagai anak SMA dan saya tidak mau urusan ngeblog ini bikin runyam. biar lah ngeblog ini jadi urusan kita dibelakang. :p Guess what? when i leave my blog since 6 month ago i have change *tadaaaa I am a K-popers right now Zzz Zzz saya akan cerita awal saya menjadi K-pop dan which one is my fandom.. yuhuu.. and I am a pure MADRIDISTA right now. for sure saya udah jadi madridista dari kelas 3 SMP cuma sekarang aja lebih berasa cinta nya sama CR7 *ehsalah* sama madrid tentunya.. saya juga akan cerita bagaimana keadaan banda aceh belakangan ini but i will tell it in another post just stay tune because i have to go to school right now! ppaayy ! xxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar