Jumat, 06 Januari 2012

~somewhere,awesome!~


hay para ORANG-ORANG MENGAGGUMKAN PENGUNJUNG BLOG SAYA ! (^o^) tau dong apa arti somewhere,awesome” diatas .. itu artinya “SUATU TEMPAT,MENGAGGUMKAN!”..
kenapa saya beri nama demikian karna bagi saya blog saya ini adalah tempat yang sangat mengaggumkan..bagi saya.. eits bagi kamu juga donk.. iya kan?? *berharap2pilu
A: ‘nga tuh ci,biasa aja.”
B: “iya.. perasaan ini juga blog ga jelas”
C: “ah.. mengaggumkan juga topeng monyet deh dari pada blog lu”
UCI : hmm..kalau bagi kalian blog saya ga mengaggumkan ga pa pa kok.. *muka mesem
#ngomongdalamhati
“yaelah ni orang hargai dikit kek ini kan blog gue.. susah payah gue nulis.. blog blog gue juga..ah..bawel..coba aja dia punya blog.. ngerasain gimana hidup para blogger.. ”
*teringat lagu the virgin
hati hati dalam menjaga hati
nanti jadi nya patah hati
^recycle
hati-hati dalam menjaga blog
nanti jadi nya patah asa..
*dilempar sendal sama Virginity #peace #peace
well sebenarnya ngeblog itu menyenangkan loh.. kita bisa sharing apa aja di blog.. sekedar curcol juga bisa.. tanpa perlu ada orang2 di sekeliling kita yang tau.. Cuma ada satu atau ratusan orang di luar sana yang kenal sama kita. Kenal bukan sebagai kita dalam dunia nyata tapi kenal sebagai kita yang baru.. SEORANG BLOGER.. coba ke pasar liat berapa rame nya orang disana.. mereka mungkin kenal sama loe..tapi mereka ga tau apa2 tentang imajinasi loe.. gue yakin loe punya imajinasi yang hebat bahkan lebih hebat dari gue.. hey ayo loe bisa punya blog,. Loe bisa kembangin imjinasi loe disini.. tempat loe yang akan sangat mengaggumkan .. hasil imajinasi loe sendiri.. BLOG LOE.. ! nanti tanpa loe sadari ada orang diluar sana yang kagum sama loe bahkan dia mungkin belum pernah jumpa sama loe. Gue yakin dia bakalan cerita ke temen nya tadi malam dia itu nyasar ke blog loe, perlahan memang Cuma nyasar, tapi perlahan2 dia mulai suka sama blog loe..dia akan ajak temennya ke blog loe.. dan suatu saat nanti saat loe pikir blog loe sudah menjadi obyek pengambaran imajinasi loe.. ada orang di luar sana yang kagum sama loe.sama imajinasi loe lebih tepat nya.. bahkan mungkin juga gue,,
=)

satu hal yang pasti mengagumkan adalah saat loe menambahkan alamat blog loe ke acc social network loe.. facebook atau twitter.. loe akan sangat kelihatan berbeda..

NAMA : SUCI TRIMAFIKA
LAHIR : 27 JAN 1998
PEKERJAAN : BLOGER
SESUATU TENTANG SUCI : hey kunjungi blog gue ya..      sucitrimafika.blogspot.com thanks GBU..
=)

lihat.! Seberapa mengaggum kan nya kalau loe juga ikutan begitu.. beda sama anak2 lain yang sibuk dengan game online.yang ga bisa di pamerin ke orang.. oke.. gue tunggu alamat tempat mengaggumkan loe ya... loe bisa komen kasih alamat blog loe disini ya..biar gue juga ikutan terkagum- kagum sama loe.. jangan kalah sama anak 13 tahun yang punya imajinasi sempit kaya gue.. gue tunggu!! =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar