Kamis, 16 Februari 2012

kardus kardus besar


tak sadar hari ini adalah hari pertama di semester terakhir kami para kakak kelas di sekolah ini.. tadi pagi.. dikejutkan dengan seorang guru yang menyapa kami di lorong sekolah saat sedang mencoba ke supermarket di depan untuk jajan karna hari ini memang belajar belum benar-benar aktif..
“mau kemana kalian?” tanya sang guru “ngak bu,. Cuma mau kedepan aja” kata ku dan teman- teman segerombolan.. “kalian ga sampai 6 bulan lagi belajar disini..jadi kalian nanti perpisahan mau dimana?” tanya sang guru “hmm.. gimana kalau AAC bu..” saran nisa “ruangan nya terlalu luas,untuk kita.. murid kita tidak terlalu ramai,”balas ibu.. “ga pa pa bu.. “nanti undang paman Maher Zain,.. ” canda Icut... ntah apa lagi yang dibicarakan mereka tak terlalu ku perhatikan lagi.. karna pikiran ku sedang menerawang mencoba mengumpulkan kardus – kardus besar..








secepat inikah kami harus menyiapkan kepindahan kami? bahkan kami belum tau kemana akan pindah.. bagaimana rumah kami nanti..dimana tempatnya..siapa saja anggota keluarganya.. semoga semuanya baik-baik saja.. rasanya..  baru saja kami dipanggil "kakak" ole para adik kelas tapi.. tak lebih 4 bulan lagi kami akan di panggil adik kembali oleh para senior.. -_________-" apa artinya ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar