Kamis, 31 Mei 2012

perpisahan angkatan '12 :") part 1

malam kemarin tanggal 9 mei gue nginap dirumah wali kelas.. yap ini malam pertama gue ngilang dan gak nginap di rumah. cuma berhubung besok kami mau perpisahan so, gue dan 2 temen gue yang lain nginap dirumah wali kelas, kita tidur jam 11 malam dan bangun jam 5 pagi.. akhirnya sekitaran jam 10 gue udah on the way di jalan menuju tempat perpisahan.. absurd nya adalah gue salah mobil -_______- icut temen gue ninggalin gue gitu aja tanpa basa - basi dia ngacir ke bus dan bus pun melaju kencang. icut ssampai dengan selamat di dalam bus sementara gue? gue sendirian kesasar di mobil wali kelas cuma gue wali kelas gue dan keluarga nya.. sementara temen - temen yang gue bangga - banggakan itu sudah dengan santai nya di dalam bus.. -______-


gue di mobil cuma bengong ngebayangin mereka lagi ngakak bareng - bareng.. sumpah gue galau banget. -______- untungnya mata-i 2 (hill side) ga jauh jauh amat.. jadi galau nya gak sampe ke-banget-an.. sampai sana dari dalam mobil gue liat mereka lagi foto - foto.. yap, mereka udah nyampe.. dalam pikiran gue "WHAT THE FUCKING SHIT?" trus gue keluar mobil dan langsung menumpah kan segala ke marahan gue ke mereka  dengan mencabik cabik kulit pipi mereka satu per satu -___-

setelah puas melakukan hal "random" tersebut gue pun kembali sok cool agar keliatan cool ;-) gue pun masuk ke area waterpark tersebut dengan menenteng rujak dan makanan lain yang gue siapkan semalam.. sampai disana gue langsung ganti baju dan ninggalin si icut yang kelamaan di ruang gantinya.. ;-p  well awal nya gue sangat jaga image gue pengin menjatuhkan tubuh gue ini dengan anggun ke dalam air.. apa bisa dikata.. tya dan oja menubruk gue dari belakang dan risky menarik dua tangan gue dengan kasar nya.. byurrr.. gue pun basah. image gue jatuh patah berkeping keping karna bocah sialan itu.. -_____-

awalnya gue sangat sangat ketakutan mandi FYI gue ga bisa berenang.. errrr... dan teman teman yang kampret itu sangat - sangat berani baru 15 menit disana mereka sudah berhasil menjajah hill side oh my God.. what is going on... lama lama akhirnya gue mulai berani menantang arena waterpark tersebut sampe sampe gue gak nafsu makan sangking antusias nya.. -__-

haha. . makan boleh lupa tapi shalat ngak dong ;) gue tunggu baju gue kering dan langsung shalat.. setelah shalat.. apa bisa di kata si kolam menawarkan pesona nya kembali kepada gue dan gue langsung nyebur.lagi. :-p  sial nya gue gak naik plosotan yang paling tinggi ya... gue parno sama yang tinggi tinggi *eh dan kita.. ya kali ini kita.. gue dan anak kampret sekelas pulang lebih awal :( jam 3 gitu.. padahal bocah - bocah kelas lain pada pulang jam 6. . huhu pergi bareng pulang pada berceceran -_____- . .


















any way lupakan soal seharian ini.. gue sangat senang bisa jalan bareng anak anak hari ini.. walaupun dalam rangka perpisahan. . haha... makasih teman teman :* {} nice to meet you :)

2 komentar:

  1. hehehh...
    Pinky-lovy....
    Cute Blog....
    heheheh....
    lagi pnya waktu blogwalking neeh..
    nyakuema.blogspot.com

    BalasHapus
  2. wah., blognya ga kalah keren (y)
    terimakasih udah jalan2 di blog uci :)

    BalasHapus