Rabu, 02 Mei 2012

TALK LESS DO NOTHING !

"setiap orag punya sisi baik dan buruknya..ambil  pelajaran yang baik dari setiap orang. yang buruk nya jangan. dibuang aja.."

ntah kenapa kalau ingat kalimat di atas lucu rasanya.. spechless.. gak nyangka -_______-

oke well.. dulu ada seorang "temen" yang nasehatin gue kata kata diatas.. dan gue sangat - sangat mengambil pelajaran dari kalimat di atas.. sekarang kalimat hanya kalimat.. dia malah sudah me nyalahi aturan kalimat nya sendiri.. mungkin itu salah gue.. mungkin juga salah dia.. atau salah kita berdua.. mungkin dia harus gue sadarkan kembali bagaimana "unyu" nya dia dulu sewaktu menasehati gue dengan berjuta macam hal yang harusnya tabu dibicarakan banyak orang .. tapi tidak begitu dengan dia dan gue.. kita sangat- sangat terbuka untuk membicarakan hal apapun..

sampai one day.. gue kembali ngerasa bahwa dia udah bukan dia yang dulu lagi.. yang selalu keliatan baik *menurut gue* sekarang.. gue sadar gue belum tau semua nya tentang dia.. dan gue harus menerapkan kalimat nasihat dari dia itu ke gue dalam menghadapi si empunya kalimat sekarang., dia sama saja seperti orang yang dibicarakan nya pada kalimat di atas..  dia punya sisi baik dan pula sisi buruk,. buruk nya dia adalah karena dia hanya bisa menasehati gue sedangkan kalimat "nasihat" itu tidak berlaku padanya.. yaa.. mungkin sekarang dia menginginkan gue tidak mengambil sisi buruknya dia.. gue berbicara pada kalian agar kalian mengambil pelajaran atau nilai baik nya buat kalian dan juga buat gue sendiri. semoga kalian tidak seperti dia.. TALK LESS DO NOTHING !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar