Sabtu, 27 Agustus 2011

ACEH!

setiap orang yang ngajak gue kkenalan pasti nanya : "kamu anak mana" gue jawab "aku anak Aceh" gue tau perasaan orang itu pasti dalam piikiran dia aceh itu kuno,. dan lagi mmereka pasti tau kalau aceh itu baru aja habis konflik,tsunami,. ya seperti itulah aceh,. bangga pasti karna gue lahir di provinsi yangg di juluki SERAMI MEKKAH,. dan lagi aceh terkenal karna mesji RAYA BAITURRAHMAN nya yang agung,. buat kalian ini gue share foto nya,. :)



keren kan,. tapi lebih keren lagi kalau kkalian kesana langsung,. kembali lagi ke pembicaraan mereka pasti nilai anak2 aceh itu kampunga kuno,. gue juga ga tau kena apa jangan2 karna aceh terletak di palinggggg ujung pulau sumatra tapi kalau yang belum tau,. ini peeta nya buat kalian,.

nah,. dan lagi aceh baru saja di timpa bencana stunami,. alhamdulillah gue selamat,. huh ini nih,. foto mesjid raya BAITURRAHMAN setelah tsunami,.

huhuhu,. sedih ya,. ini nih,. makanya kita harus bersyukur atas nikmat Tuhan,. ada lagi nih,. foto sebuah mesjid di aceh yang  terkena tsunami,.

Alhamdulillah nya sekarang Aceh sudah menjadi kota yang besar dan cepat dalam penguasaan teknologi,. dan gga ada alasan lagi buat orang yang mengaggap Aceh sebagai kota terpencil,. I LOVE ACEH :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar