Sabtu, 27 Agustus 2011

MUFIED AL KAMAL

siapa yang paling heboh ketika tau gue punya blog,. ya abang gue yang pertama MUFIED AL KAMAL "eh,. gaul gaul kali kok anak sekarang blog lah,." kata dia "ya iyalah"kata gue,. "emang nya abang main facebook tiap hari,. liat status komen liat komen lagi,. tidak akan habis" :p "makanya punya blog orang punya blog itu orang cerdas *kata bang kamil ;D* penulis,. tu yang punya blog,. :D" kata gue panjang lebar,."makanya sering sering browsing jangan organisasi tiap hari

nah kan bener apa gue bilang organisasi nya tuh lebai banget pake acara baja puisi lagi *ups salah baca proklamasi hahaaha,. *mulut komat kamit semoga yang ada di dalam poto ga protes :D

tolong jelasin ini maksud nya apa,. ada kamera segala lagi main realytishow yang kaya di tv tv,. :> pengan jadi artis kaga ngajak2,. ;p hahaha,. biarin lah akh,. gue punya kehidupan sendiri dan dia punya kehidupan sendiri *kata2 bijak*

udah akh,. sebenarnya gue masukin foto dia kesini buat tutup mulut aja,. *ups,. alamak keceplosan* biar dia sering2 buka blog gue,. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar