Senin, 29 Agustus 2011

TAK JADI TAKBIRAN


harus nya hari ini puasa terakhir,. Dengan semangat dan senyum yang lebar gue bangun pagi2 buat sahur dan *tertidur lagi ingat TERTIDUR BUKAN TIDUR  gue bangun jam 7 pagi ga ada kerjaan lain gue online dan mutar2 di dunia maya sore nya gue ke ingat mercon,. Komat kamit gue ngajak abang buat beli mercon,. Dan demi mercon uang 60.000 rp pun kandas,. Setelah berbuka puasa gue mulai merasa aneh,. Yang aneh adalah kenapa setelah shalat magrib tidak ada takbir di masjid atau musalla terdekat,. Gue mulai menenangkan diri “mungkin tunggu hasil rapat pemerintah” oke,. Gue pun melangkah dan duduk di depan Tv untuk memastikan, duduk tidak membuat gue tenang setelah membaca di TV “Indonesia,Malaysia,Singapura dan Brunai lebaran pada hari rabu” “ah,. Belum tentu bener sebelum pemimpin rapat mengetuk palu,. Gue masuk kamar ambil hp dan atribut takbiran ala gue dan keluar,. Gue bakar bakar kembang api sambil tangan gue gerak gerak mainin hp maksud gue ajakin temen2 berdoa bersama supaya besok atau selasa kita lebaran.,sama dengan gue temen gue diluar sana juga pada lagi main atribut takbiran ala mereka dan setengah jam akhirnya pasti juga kalau malam ini masih ada shalat teraweh gue komat kamit ngetik sms :: aku ,.kecewa :: udah main kembang api dari tadi tapi ternyata?!:: send all,. Dan semua nya pun balas dengan respon kecewa,. Bener apa kata gue temen2 pasti pada pengen hari raya besok,. **Bukan karna kita malas sahur atau puasa tapi kita bener bener kangen sama suara takbiran di mesjid mesjid dan langit yang berkelap kelip penuh cahaya warna warni** dan ternyata :: lebaran di cancel::.

Berhubung lebaran di cancel nih,. Jadi masih ada waktu buat minta maaf,. Kalau ada salah salah gue minta maaf ya,. **Selamat Berlebaran All**

1 komentar: