Senin, 26 Maret 2012

ACC SOCIAL ( CRAZY + ABSURD)


account social siapa sih yang ga punya?? 2012? Social network itu semua pasti udah pada tau. Bahasa Indonesia nya jejaring sosial. Kalau temen temen gue ga ngerti jejaring sosial mereka Cuma tau mereka punya akun fac*book or tw*tter, padahal si fac*book ini termasuk salah satu jejaring sosial. Atau sosial network. Hampir seluruh dunia menggunakan social network, termasuk Indonesia, Indonesia bahkan negara ke4 pengguna jejaring sosial terbanyak di dunia. Ya.. termasuk gue.. hal ini membuat si jejaring sosial ini di penuhi berbagai macam orang dengan berbagai macam karakter. Jujur.. acc social gue, gue private kan untuk orang orang baru, jadi public gak bisa gitu aja ngeliat profil gue.
di acc social juga rame temen – temen baru.. 1 hari bisa sampai puluhan orang yang nge add kita tergantung gimana kita nya .. terima atau tidak..
ARE YOU SURE THIS IS YOUR FRIEND?
buat orang yang langsung nerima semua . tanpa ngecek itu temennya atau bukan ya berarti dia ga ngerti bahasa inggris. Buat yang di tolak permintaan pertemanan nya juga seharus nya fine – fine aja dong yaa.. hak yang punya acc mau nerima atau tidak. Buat yang di terima permintaan pertemananya tapi loe ngerasa itu bukan temen loe. Loe Cuma iseng nge add dia.. ya itu berarti teman baru loe ga bisa bahasa Inggris. J

well, bukan ini aja yang ber-masalah menurut gue.. berbagai macam org dgan bermacam karakter ini juga gila menurut gue.. status status nya itu loh.. “di dapur kaya nya banyak makanan” – 6 menit yang lalu. “lagi jalan ke dapur” – 4 menit yang lalu “lagi buka pintu kulkas” – 3 menit yang lalu “eh.. ada martabak “ – 2 menit yang lalu “lagi ngunyah” – semenit yang lalu.. huft.. ini maksud nya apa?? Dia pikir ini acc social buku diary? Dia itu nyampah banget tau ga.. kalau aja ada orang kayak gitu di TL atau di WALL gue.. gue unfoll tu orang.  Fine fine aja kalau loe mau didengerin sama dunia tapi ya gak gitu juga kali.. orang belum tentu suka ke kita. Jadi jangan terlalu berlebihan ya.. 

2 hal yang gak akan gue bagi ke acc social :
- apa perasaan gue sekarang.
- alamat rumah & nomor hp.

acc social gak selalu seperti bumerang kok.. kadang dia bisa jauh berguna bagi kita dan orang lain. Tergantung gimana kita manfaatin nya.. KEEP CALM WITH NEW PEOPLE YOU DON’T KNOW BECAUSE YOU DON’T KNOW WHAT NEW PEOPLE WANT FROM YOU – old saying
A NEW PEOPLE MAY BE KNOW ABOUT YOU JUST YOU DON’T KNOW ABOUT HE – my mom 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar