Jumat, 13 April 2012

11-maret-2012 PAGI!


salam. 
apa kabar kalian dan kota kalian yang megah itu?
pagi ini..
gue merasakan ada hal yang akan membuat hari gue sangat panjang.. ga seperti biasanya.. yap.. gue jam 9 pagi udah cabut di sekolah ninggalin beberapa mata pelajaran.. gue cabut bukan bolos.. hari itu ada undangan untuk OSIM  sekolah kami agar bisa pergi ke mtsn tetangga.. karna mereka sedang ada acara maulid..
 awalnya,gue kira ini yang bakal bikin hari gue lebih panjang dari pada biasanya hanya duduk memakan seabrek soal soal UN.. gue kesana sama icut, padahal janji nya sama tya.. tapi.. tya nya berubah pikiran..
sampai disana.. gue sangat-sangat-spechless.. ini acara maulid perdana mereka.. maulid nya dgabung antara MI – MTS- MA.. megah??.. pasti.. gue dan icut ibarat dua penyusup yang masuk kesana.. seragam aja beda jauh.. mungkin hal ini yang bikin perhatian mereka ke kami terus.. T__T.. disana bukan suma kami tampak nya yang menjadi “penyusup” hari ini.. tapi ada beberapa orang lain.. perwakilan dari sekolah masing – masing.. acara terakhirnya adalah ngedengerin ceramah maulid dari salah seorang ustad ter-paling-sibuk-dakwah nya di banda aceh. :D after ceramah para tamu di suruh makan dulu (gue kira pulang karna gue udah bosen) makan nya di aula sekolah.. kita makan gak bareng sama murid tapi sama tamu undangan lain. Mungkin kalau sama murid kita akan ngerasa lebih seumur..
 pulang dari sana.. gue ajak icud ke rumah gue karna.. gue males kesekolah.. mereka pasti lagi belajar.. -______- mending tunggu mereka bubar dulu baru gue balik kesekolah.. di rumah gue sama icut foto-foto sebentar.. ?(yaa... mau ngapain lagi?? ) terus shalat zhuhur.. gue ngambil laptop dan langsung balik kesekolah..
di sekolah ada rahmah and desi yang lagi nungguin kami.. rencananya kami akan ada project gitu ? *ecieee .__.  Jam 3.00 gitu.. *lupa* rahmah sama desi cabut pulang. Ngantuk katanya.. gue sama icut masih di sekolah.. perasaan gue gak enak... + ngantuk gue kambuh.. gak enak buat ngajakin icut pulang karna icut lagi konsen ngeblog. 15 menit kemudian perasaan gak enak gue semakin menjadi jadi gue ngajak icut buat pulang.. 5 menit kemudian icut akhirnya mau pulang.. :D gue balik kerumah dengan selamat.. dan.. PERASAAN GAK ENAK gak wajar.


1 komentar:

  1. 1980 Lincoln Mark Series AC Compressor
    Nice post, thanks for sharing this wonderful and useful information with us.

    BalasHapus