Minggu, 08 April 2012

9 maret 2012 (╯︵╰,)


apa yang akan terjadi dengan 9 maret 2012 kali ini? Oke buat kota kelahiran gue Banda Aceh 9 maret 2012 akan diadakan pemilu.. pemilu apa pemilukada sih? Ah.. whatever..
2 minggu yang lalu waktu gue masih heboh heboh nya UAS ada tuh soal yang nanyain “tanggal berapa akan dilangsungkan pemilu di Aceh ?”
A. 9 april            b. 10 april             C. 4.april     D.7 April
gue berani jamin di kelas gue ga ada yang bener untuk jawaban ini.. ga ada satu pun yang jawab A.. termasuk
(_ !!) gue..tolong jangan bilang bilang nyokap ttg hal ini.. beliau pasti – akan – sangat- sangat – kecewa -!
any way.. 3/ 2 hari sebelum pemilu ini dilangsungkan *yo’i  tepatnya malam jum’at kemarin.. *tsahhh telah di adakan nya sebuah acara yang dinamai DEBAT CAGUB DAN CAWAGUB (asoyy...) gue sebagai anak yang juga ingin menjadi saksi kemajuan Aceh 
(^o^) juga ikutan nonton..  anak 14 tahun nonton debat?! Yoi.. gue.. gue kan different ! :p gue different.. different dari hati gue.. *brb mutar lagu cherrybelle* ♫♪♫( ´▽`)

Gue harap malam itu seluruh – warga – rakyat – kota Banda Aceh juga ikut menonton debat itu! Please deh yang ga nonton.. (¬˛ ¬"). Cek you tube sana gih.. dari pada loe salah milih.. well gue berharap sang bapak yang terpilih nanti adalah yang terbaik pilihan hati para rakyat Aceh amin.. J kriteria gubernur yang baik menurut gue sih yang :
 1.  Selalu berdiri didepan. Paling depan bahkan. Untuk hal apa pun. Berani     mengambil keputusan. Bukan nyerahin keputusan ke wakil..
2. Bukan tipe yang kalau ada masalah sama anggota pemerintahan nya tuh malah say “masalah masalah siapa? Bukan urusan gue kali urusan dia” haha.. ˘•˘  lempar batu sembunyi tangan banget tuh..
3. Berpendidikan tinggi. Adil. Berakhlak mulia. (tsahh... :D ) dari semua yang di atas percuma kalau ga ada yang nomor 3 ini..

gue khawatir? ..Banget... gue takut yang terpilih bukan yang terbaik.. gue bilang ke temen – temen tentang kekhawatiran gue.. tapi temen – temen gue juga gak bisa ngehilangin kekhawatiran gue,. Karna pada dasarnya kita sama- sama khawatir ._. terakhir gue bilang ke nyokap “ma.. gimana kalau besok yang terpilih bukan yang terbaik” | “kita liat aja.. dia ini bisa ngak memimpin Aceh..” | kalau ternyata ngak bisa? (bukan mau pesimis ya.. Cuma kita harus siap dengan hal terburuk) | aceh ini.. mahasiswanya kan rame.. masa mereka mau diam aja kalau ada yang salah dengan pemerintahan, mereka pasti bakal minta pemimpin itu untuk turun. Dan pemimpin pun harus siap untuk turun kalau rakyat yang meminta. |

ini nih... ini.. yang bikin (_ !!) galau gue hilang.. bener kata nyokap.. kalau pun nanti yang terpilih bukan yang terbaik.. pasti ada cara gimana kita bisa nemuin lagi yang terbaik.. buat yang besok ikut menjadi bagian dari pemilu Aceh. Tolong yang sportif.. buat yang nanti bakal kepilih.. (*)(*) tos dulu pak... selamat ea pak.. semoga Aceh semakin maju di tangan bapak,..

hidup acehh..
daatangkan VCD bajakan transformers 3 di Aceh.. *eh

keep solid.. keep kompak.. keep peace !
˘)ε˘`)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar