Jumat, 06 April 2012

kuinginselamanya♥


halo.. ;) I want to share my fav song.. enga deh.. lagu kenangan.. *yo'i  kenangan buat 3 tahun belakangan ini.. :)) lagu ini sering banget gue dia dan mereka nyanyiin.. special ? ...banget.. nyanyi waktu lagi iseng ga ada guru di kelas.. galau.. bahkan lagi di telpon.. :p ntah gimana caranya.. lagu ini cukup buat menghipnotis gue dan teman teman.. kalau lagi ga ada mereka dan dia. gue cuma bisa nonton video2 iseng kami.. atau bahkan denger2 rekaman di hp.. itu kenangan yang udah di tinggalin mereka.. hmm.. one day.. dia dan mereka pasti bakal baca posting gue.. ga sekarang tapi nanti.. ;") mungkin saat kalimat "siapa dulu dong uci... temennya gue gituu"  udah ga pernah gue denger lagi.. percaya atau tidak..gue tetep simpan kenangan kita.. dan diam2 gue sering nonton ulang.. senyum senyum di depan laptop.. yang di layar nya lagi nampilin foto kalian.. makasih udah ninggalin sejuta kenangan dan pengalaman buat gue. makasih udah mau lakuin apa yang gue minta.. sadar atau tidak.. DEEP IN MY HEART, yOU ARE SO SPECIAL! :))

Cinta adalah misteri dalam hidupku
Yang tak pernah ku tahu akhirnya
Namun tak seperti cintaku pada dirimu
Yang harus tergenapi dalam kisah hidupku

Reff:
Ku ingin slamanya mencintai dirimu
Sampai saat ku akan menutup mata dan hidupku
Ku ingin slamanya ada di sampingmu
Menyayangi dirimu sampai waktu kan memanggilku


Ku berharap abadi dalam hidupku
Mencintamu bahagia untukku
Karena kasihku hanya untuk dirimu
Selamanya kan tetap milikmu


Di relung sukmaku
Ku labuhkan sluruh cintaku
Di hembus nafasku
Ku abadikan sluruh kasih dan sayangku


*Back to Reff


Tidak ada komentar:

Posting Komentar