Kamis, 26 April 2012

BANDA = kota putih sehari ku !


lamnyong ke jembatan kr. Cut itu gak keliatan sama sekali.. dingin nya masyaAllah.. jarak pandang Cuma 5 meter.. biasa nya gue liat kejadian kaya gini di tv tapi sekarang gue langsung disini.. FYI.. harus nya gue posting ini tanggal 19-aprril-2012 tapi kalau telat I am sorry for that.. pulsa modem nya sedang berkelana entah dimana.. kembali ke kabut.. banda aceh yang baru seminggu lalu di guncang gempa hebat dan masih terjadi gempa susulan sampe sekarang  tiba tiba di selimuti kabut putih.. putih nya kabut berkolaborasi dengan anggun nya sinar matahari sore membuat kota Banda gue ini terlihat sebagai  kota serambi mekkah yang damai.  semoga warna putih tetap menyelimuti kota kami.. agar kedamaian tetap bersama kami.. damai dari bencana.. damai dari konflik.. dan damai dari segala hal yang merusak hubungan kami dengan Tuhan dan manusia hari ini banda aceh sedari jam 4 sore tadi di penuhi kabut.. gue kira asap,ya biasa lah.. ada yang bakar sampah mungkin... tapi ini berbeda.. seluruh tempat di banda aceh sore ini dipenuhi kabut .. yap. Gue tadi nya ga tau apa apa setelah bang mufid pulang gue diajak mutar mutar banda aceh.. sebentar sih.. tapi itu waw banget.. mengingat banda aceh yang jarang banget tertutup kabut kayak gini.. hari ini kenapa bisa?? Gue gak tau pasti.. semoga ini pertanda baik *ngucap – ngucap* dari jembatan.. semoga tetap ada sedikit cahaya pelangi disana.. cahaya yang dapat memberi ketenangan dihati kami.. memperindah kolaborasi kabut putih dan matahari sore.. semoga kedamaian ini tak hanya sehari. Namun kedamaian ini lah yang mengisi hari hari kami.. terimakasih tuhan.. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar